Deny Firdaus “Preman Pensiun” cerita pengalaman kelam masa lalu

Deny Firdaus “Preman Pensiun” cerita pengalaman kelam masa lalu

Deny Firdaus "Preman Pensiun" cerita pengalaman kelam masa lalu

Jumat, 28 Desember 2018 21:04 WIB

Aktor Deny Firdaus (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) – Deny Firdaus yang namanya melambung lewat sinetron "Preman Pensiun" rupanya memiliki cerita kelam di masa lalu.
Pemeran karakter Murad dalam sinetron yang disutradarai Aris Nugraha itu mengaku akrab dengan dunia preman karena pernah menjalani pekerjaan tersebut.
Dia terpaksa melakukan hal tersebut lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Selain itu, Deny juga dekat dengan dunia hiburan malam, pernah menjadi petugas keamanan klub malam dan sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.
"Saya kerja dulu agak lama di tempat hiburan malam, karaoke dan pub serta menjadi security sebuah hotel di Bandung. Ya, ada juga ngawal orang kalau diminta. Kalau untuk jadi preman, enggak terlalu lama sih," ujar Deny Firdaus dalam keterangan resminya, Jumat.
Didorong keinginannya mengubah nasib, Deny pun berusaha keluar dari pekerjaan lamanya, sampai suatu hari datang kesempatan untuk berakting di sinetron "Preman Pensiun" yang ternyata kini mengubah nasibnya.
"Alhamdulillah, sebuah dunia yang baru buat saya. Sehingga saya pun bisa perlahan meninggalkan kehidupan dunia malam," ujarnya.
Deny mengatakan masih sering bertemu dengan teman-teman lamanya yang masih berada di dunia preman dan kehidupan malam. Ia juga sering menyisipkan nasihat kepada mereka untuk mencari kehidupan yang lebih baik lagi.
"Saya banyak kenal dan ketemu orang-orang semacam preman, baik di pasar, terminal maupun jalan. Jadi saya tahu betul bagaimana mereka mencari uang," ujar Deny.
Saat ini, Deny Firdaus tengah disibukkan dengan jadwal promo film "Preman Pensiun" produksi MNC Pictures. Rencananya film itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2019.
Baca juga: "Bocoran" Epy Kusnandar soal Preman Pensiun 3
Baca juga: "Preman Pensiun" nominasi Sinetron Terpuji FFB 2015

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar