Jadi Istrinya, Ha Jung Wo Malah Kecewa dengan Suzy

Jadi Istrinya, Ha Jung Wo Malah Kecewa dengan Suzy

JawaPos.com – Aktor Ha Jung Woo tampaknya kecewa meski dalam film terbarunya nanti, Mountain Baekdu, Suzy akan berperan menjadi istrinya. Hal tersebut karena dalam film tersebut ia mengaku tak akan bertemu dengan artis cantik dari JYP Entertainment itu.

"Aku akan syuting film Mountain Baekdu segera, walaupun Suzy akan berperan menjadi istriku, kami tidak akan bertemu dalam film itu. Semua adeganku akan banyak bersama Lee Byung Hun dari awal hingga akhir," ujar Ha Jung Woo seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (25/12).

Ia mengatakan, hal tersebut karena adegan-adegan di film itu diambil di tempat terpisah. Suzy, katanya, menjadi peran orang biasa yang tertinggal di Seoul, sedangkan dirinya adalah tim penyelamat yang pergi ke Gunung Baekdu.

Jadi Istrinya, Ha Jung Wo Malah Kecewa dengan Suzy
Suzy (Elle Korea)

Aktor pemain film seri Along with the Gods ini mengaku tertarik dengan film ber-genre romantis, sebab selama ini ia selalu mengambil peran di genre yang jauh dari kata tersebut. Termasuk di filmnya Mount Baekdu nanti yang sudah dipastikan bahwa Suzy akan berperan menjadi istrinya.

"Filmku berikutnya, Boston 1947 juga diceritakan aku membawa dua orang pria pergi ke Boston. Ini kacau," ujarnya sambil menghela napas.

Adapun film Mount Baekdu yang akan dibintanginya bersama Suzy bertabur bintang lainnya seperti Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, dan Jeon Hye Jin. Film tersebut bercerita tentang orang-orang yang berjuang mencegah letusan gunung berapi, Baekdu di Korea Utara.

Dalam film tersebut, Ha Jung Woo telah dikonfirmasi memerankan seorang agen Korea Selatan. Sedangkan Lee Byung Hun berperan sebagai agen Korea Utara yang mencoba memblokir letusan tersebut. Adapun Ma Dong Seok berperan sebagai ilmuwan, sedangkan Jeon Hye Jin akan berperan sebagai seorang pejabat pemerintah Korea Selatan.

(dmp/JPC)

#ha jung woo #suzy
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar