Yoriko Angeline merasa 2018 tahun yang baik untuk karirnya

Yoriko Angeline merasa 2018 tahun yang baik untuk karirnya

Yoriko Angeline merasa 2018 tahun yang baik untuk karirnya

Jumat, 21 Desember 2018 14:12 WIB

Artis pemeran film After Met You, Yoriko Angeline pada sesi foto saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Jumat, (21/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film After Met You yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 10 Januari mendatang. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA News) – Yoriko Angeline merasa 2018 merupakan tahun yang baik untuk karir filmnya karena ia terlibat syuting dalam enam judul film.
Yoriko mengaku mendapat banyak berkah tahun ini. Meski tidak menjadi pemeran utama kecuali dalam "After Met You", setidaknya wajah Yoriko ada di film lain tahun ini di antaranya "Dilan 1991", "Milea", "Gila Lu Ndro!" dan "Uka-Uka".
"Alhamdullilah senang banget. Lumayan banget ya tahun ini. Aku syuting untuk enam film tahun ini, tapi yang pemeran utama di 'After Met You'," ujar Yoriko dalam kunjungan promosi film "After Met You" di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Jumat.
"Sebenarnya dari yang "Dilan 1990" itu orang jadi kenal aku sebagai Wati kan. Sekarang orang kalau ketemu aku panggilnya Wati-Wati," ujar Yoriko.
Baca juga: "After Met You", film adaptasi novel karya Ari Irham
Tahun ini, Yoriko juga mendapat tawaran sebagai pemeran utama di "After Met You". Ditambah lagi, ia mendapat kepercayaan untuk mengisi soundtrack dengan judul yang sama.
"Ini film pertama aku yang jadi pemeran utamanya, beban sih enggak. Senang pastinya karena ngisi soundtrack juga. Jadi aku nyanyi juga dan main film," jelas Yoriko.
"Jadi dikasih tahu lagunya pas lagi fitting. Tiba-tiba disuruh nyanyi terus langsung direcord buat demo doang sih. Kaget sih, tapi aku senang juga karena memang pengin banget ngisi soundtrack di film," lanjutnya.
Dengan pencapaian yang diperolehnya, Yoriko sangat bersyukur dan berharap ke depannya akan semakin baik dalam karirnya.
"Alhamdullilah lancar, makin ke sini makin baik jalannya dan semoga bisa lebih baik lagi. Semoga 2019 bisa lebih baik lagi dan seterusnya," kata Yoriko.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar