Pemain “After Met You” perankan karakter di luar kepribadian asli

Pemain “After Met You” perankan karakter di luar kepribadian asli

Pemain "After Met You" perankan karakter di luar kepribadian asli

Jumat, 21 Desember 2018 15:44 WIB

Aktor dan aktris pemeran film After Met You, Ari Irham (kiri) bersama Yoriko Angeline (tengah) dan Naufan Azka (kanan) berpose pada sesi foto saat melakukan kunjungan ke Museum dan Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Jumat, (21/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film After Met You yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA News) – Para pemain film "After Met You" mendapat tantangan baru ketika memerankan masing-masing karakter.
Seperti yang diungkapkan oleh pemeran utama Ari Irham, yang harus keluar dari karakter aslinya demi berperan sebagai sosok Ari di film garapan sutradara Patrick Effendy itu.
"Ini beda banget, kalau Ari yang asli itu introvert. Sedangkan Ari yang di film itu ekstrovert. Jadi itu sulitnya menjadi ekstrovert," Ari Irham dalam wawancara eksklusif dengan Antara di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta, Jumat
Hal yang tak jauh beda juga diungkapkan oleh Yuriko Angeline yang berperan sebagai Ara. Gadis kelahiran 16 tahun lalu itu harus memerankan sosok yang jauh dari kepribadian aslinya.
"Aku itu aslinya ekstrovert banget, temennya banyak. Sedangkan di sini introvert dan temannya sedikit," kata Yuriko Angeline.
Baca juga: Yoriko Angeline pilih sekolah formal meski sibuk syuting
Sedangkan Azka, yang juga memerankan sosok bernama Azka, dituntut keluar dari kepribadian aslinya di film itu.
"Di sini aku harus jadi yang pendiam padahal aku enggak bisa diam orangnya. Terus kan ceritanya pakai kacamata, itu aku salah terus cara benerin kacamatanya. Karena aku kan enggak pakai kacamata aslinya," ujar Azka.
Film produksi RA Pictures dan Mega Pilar Films ini dibintangi juga oleh Wulan Guritno, Surya Saputra, dan Yudha Keling. Films "After Met You" akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Januari 2019.
Baca juga: Yoriko Angeline merasa 2018 tahun yang baik untuk karirnya
Baca juga: "After Met You", film adaptasi novel karya Ari Irham

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar