“After Met You”, film adaptasi novel karya Ari Irham

“After Met You”, film adaptasi novel karya Ari Irham

"After Met You", film adaptasi novel karya Ari Irham

Jumat, 21 Desember 2018 13:58 WIB

Artis pemeran film After Met You, Ari Irham saat melakukan kunjungan media ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Jumat, (21/12/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film After Met You yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang. (ANTARA FOTO/Aprilio Akbar)

Jakarta (ANTARA News) – Film drama remaja "After Met You" yang diangkat dari novel best seller karya Ari Irham dengan judul yang sama akan meramaikan bioskop pada awal tahun 2019.
Pada film itu, Ari akan menjadi pemeran utama.
"Aku sebelumnya ada kerja sama dengan Megapilar juga. Terus aku kasih tahu, aku buat buku siapa tau tertarik dibikin film. Pas diajuin jadi film, mereka langsung setuju," ucap Ari Irham dalam wawancara eksklusif dengan Antara di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Pasar Baru, Jakarta, Jumat.
Pria kelahiran 20 tahun silam mengatakan, novel "After Met You" terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Novel yang ditulis tahun 2006 itu bercerita mengenai persahabatan dan keluarga.
"50 persen dari cerita nyata dan 50 persen lagi fiktif. Yang cerita nyatanya tentang keluarga dan sahabat," lanjut Ari Irham.
Baca juga: Film film yang patut ditonton tahun depan
Dia menambahkan cerita dalam filmnya nanti akan sedikit berbeda dari novelnya. Meski menjadi penulis novel, namun Ari Irham tidak ikut campur tangan terhadap penulisan cerita di filmnya.
"Enggak sih, aku enggak ikut campur tangan untuk penulisan skrip. Ini aja aku juga ikut casting jadi pemain. Aku juga kasih saran siapa pemain yang cocok di film ini," ujarnya.
Film "After Met You" disutradarai oleh Patrick Effendy dan dibintangi juga oleh Yoriko Angeline, Azka, Yudha Keling, Wulan Guritno, dan Surya Saputra. Film produksi RA Pictures dan Megapilar Films ini akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Januari 2019.
Baca juga: Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di "Keluarga Cemara"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar