Sebarkan Energi Positif Seorang Ibu Lewat Serial Keluarga ‘Glow’

Sebarkan Energi Positif Seorang Ibu Lewat Serial Keluarga ‘Glow’

JawaPos.com – Kasih tak terhingga memang sudah tertanam di setiap benak seorang ibu. Tak sekedar memberikan nilai-nilai yang baik pada anaknya, akan lebih sempurna ketika seorang ibu juga memberikan semangat positif di lingkungan sekitarnya.

Hal itulah yang telah diserap ke dalam sebuah serial berjudul 'Glow' bertema keluarga yang akan tayang bertepatan di hari Ibu. Serial 'Glow' ini diinisiasi oleh Ponds Age Miracle bersama dengan Viu dengan tujuan menginspirasi bahwa seorang ibu bisa membawa perubahan positif di sekitar.

Serial pendek ini dibintangi oleh seorang dokter Indonesia ternama sekaligus presenter, Reisa Brotoasmoro, Finalis Idol Agatha Suci, aktris top Nirina Zubir dan Andrew Andika.

Serial ini bercerita tentang Regina yang merupakan seorang dokter diperankan oleh Reisa Brotoasmoro, baru saja pindah dari rumah orang tuanya lalu beradaptasi di lingkungan baru bersama keluarga kecilnya. Di lingkungan baru, secara tak terduga Regina mendapatkan dirinya dikelilingi banyak isu, dari tetangga yang kurang ramah dan cenderung individualis.

Di tengah-tengah suasana tersebut, Regina sebagai seorang Ibu dan istri menjadi bimbang apakah ingin kembali saja ke rumah Ibunya yang sudah pasti nyaman atau tetap tinggal sambil memancarkan energi positif pada orang-orang di lingkungan barunya.

"Ini merupakan pengalaman pertama untuk saya, yang sejalan dengan saya bahwa ingin menginspirasi banyak orang. Sehingga melalui film ini menambah semangat saya menjadi jalan baru untuk memberi hal positif pada orang lain," kata Reisa Brotoasmoro, ketika ditemui di acara konferensi pers Glow, FX Sudirman Jakarta, Kamis (20/12).

Cerita 'Glow' sejalan dengan kampanye produk #NeverStopGlowing dari Ponds Age Miracle. Melalui kampanye ini, Ponds memperkenalkan teknologi Anti-Aging yang membuat perempuan Indonesia terus tampak muda bercahaya sepanjang momen berharga dalam hidupnya.

"Melalui Ponds Age Miracle yang memiliki teknologi Anti-Aging, mereka dapat terus tampak muda bercahaya dan menjadi sumber energi positif bagi keluarga dan orang-orang disekitarnya, terutama ketika mereka menjalankan peran sebagai seorang Ibu," kata Amarylis Wijono, Head of Marketing Face Care Category Unilever Indonesia, ketika ditemui di acara yang sama.

Serial disutradarai oleh Hilman Mutasi yang sebelumnya sutradara The Tarix Jabrix, The Wedding and Bebek Betutu, dan Kacaunya Dunia Persilatan. 'Glow' akan tayang perdana di Viu pada tanggal 22 Desember, dan akan hadir dalam 3 episode dengan durasi 12 menit per episode.

Episode ke-2 dan ke-3 akan tayang pada tanggal 24 & 27 Desember 2018 sehingga siap mengisi liburan pemirsa di Indonesia.

(Inr/JPC)

#serial keluarga #serial keluarga glow
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar