Rizal Armada menangis nonton “Asal Kau Bahagia”

Rizal Armada menangis nonton “Asal Kau Bahagia”

Rizal Armada menangis nonton "Asal Kau Bahagia"

Kamis, 20 Desember 2018 19:24 WIB

Band Armada di pemutaran film “Asal Kau Bahagia”, kapal pesiar Genting Dream, Kamis (20/12/2018). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Singapura (ANTARA News) – Vokalis Armada, Rizal, sibuk menghapus air mata usai menonton film remaja “Asal Kau Bahagia” yang diadaptasi dari lagu hits band Armada.
Ketika naik ke atas panggung di Zodiak Theatre dalam kapal pesiar Genting Dream, Kamis, untuk tanya jawab bersama media, Rizal masih tampak menahan haru.
“Gua enggak pernah cengeng, tapi enggak tahu kenapa begini,” ujar Rizal di atas panggung dengan raut penuh haru.
Film drama yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana dan Teuku Rasya itu memang bergenre melodrama. Tapi ada alasan lain di balik rasa haru Rizal.
“Pas ending (film) diputerin lagu Armada jadi flashback zaman awal berkarir, makanya nangis enggak berhenti,” kata Rizal usai pemutaran.
Sebagai anggota band yang baru berusia sebelas tahun, dia merasa bahagia salah satu karya mereka begitu disukai hingga diadaptasi ke layar lebar.
“Album kami baru enam, tapi lagu kami dibikin sesuatu yang menurut kita satu-satunya… Lagu band dipakai untuk jadi film, bukan sebagai soundtrack,” tutur dia.
Dia juga memuji plot yang dikembangkan dari lirik lagu Armada hingga akting dari pemain-pemain muda dalam “Asal Kau Bahagia”.
“Enggak ada kurang, enggak ada jeleknya.”
Pemutaran perdana film arahan Rako Prijanto ini juga dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari Wizzy juga Aliando dan Dewa yang mengisi lagu soundtrack “Asal Kau Bahagia”.
Film produksi Falcon Pictures yang tayang pada 27 Desember itu dibintangi juga oleh Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Han De Krekker.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar