Baru Dirilis, Peluncuran Lagu ‘Millions’ Milik Winner Sempat Ditunda

Baru Dirilis, Peluncuran Lagu ‘Millions’ Milik Winner Sempat Ditunda

JawaPos.comLeader Winner, Kang Seungyoon menyebutkan jika sebenarnya perilisan lagu Millions yang dilakukan hari ini, Rabu (19/12) sempat ditunda. Hal tersebut karena lagu itu sebenarnya merupakan lagu untuk musim panas.

"Waktu rilis (Millions) ditunda karena proses editing hingga akhirnya versi terbaru Millions telah lahir (yang sudah dirilis)," ujar Seungyoon dalam konferensi pers perilisan lagu terbaru Winner, Millions seperti dilansir dari Soompi.

Akibat ada penundaan itu, ia bersama member lainnya, Mino, Jinwoo, dan Seunghoon sempat khawatir. Kekhawatiran itu muncul karena lagu Millions yang ceria tidak sesuai dengan suasana Desember yang sudah identik dengan Natal dan musim dingin.

"Selain itu banyak lagu-lagu menarik selama liburan. Dengan suasana seperti itu, kami rasa akan bagus jika kami memberikan perasaan hangat di akhir musim dingin. Jadi kami merilisnya dengan percaya diri," lanjutnya.

Dengan demikian, katanya, melalui Millions pula, grup yang debut tahun 2013 itu bisa membuat bahagia orang-orang di akhir 2018 ini. Sebab ia yakin, 2018 menjadi tahun yang bahagia bagi banyak orang dan tahun yang sulit bagi orang lain.

"Aku percaya lagu ini akan membuat kalian mengakhiri tahun ini dengan bahagia dan menyambut tahun baru dengan kegembiraan. Ini jadi alasan mengapa orang harus mendengarkannya," katanya.

Adapun Millions resmi dirilis pada Rabu (19/12), ditulis oleh Kang Seungyoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon. Lagu tersebut dikomposeri oleh Kang Seungyoon, Kang Uk Jin, dan Diggy. Millions bernuansa romantis dengan melodi yang emosional, lirik yang menghangatkan, dan ritme yang mengalir dengan suara dentuman drum yang mengasyikan.

(dmp/JPC)

#comeback winner #winner
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar