Siap-siap Catat Jadwal Tayang Film Baru Detektif Conan di Indonesia!

Siap-siap Catat Jadwal Tayang Film Baru Detektif Conan di Indonesia!

JawaPos.com – Film Detektif Conan terbaru, Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Conan: Konshō no Fist) akan mulai tayang di Indonesia pada periode Mei-Juni 2019. Tidak hanya di Indonesia, di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Brunei juga penayangannya akan dilakukan di periode tersebut.

Hal tersebut disampaikan pihak Odex, distributor film anime di wilayah Asia melalui halaman resmi Facebook-nya. Film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire itu sendiri merupakan film ke-23 dan akan mulai tayang di Jepang pada 12 April 2019.

Adapun film Detektif Conan kali ini mengambil setting di salah satu negara Asia Tenggara, yakni Singapura. Hal ini juga menjadi yang pertama kalinya bagi petualangan Conan dan kawan-kawan yang mengambil latar di lokasi selain Jepang. Film itu juga akan disutradarai oleh Tomoka Nagaoka yang semula merupakan asisten sutradarai dari film Detective Conan: The Crimson Love Letter.

Siap-siap Catat Jadwal Tayang Film Baru Detektif Conan di Indonesia!
Poster film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Anime News Network)

Naskah film tersebut ditulis oleh Takahiro Okura yang juga menulis naskah untuk film Detective Conan: The Crimson Love Letter. Paling spesial, Katsuo Ono akan kembali mengkomposeri musik untuk film Detektif Conan kali ini.

Cerita film ini juga akan berpusat di Kaitō Kid, Makoto Kyogoku, dan Conan Edogawa sendiri. Seperti yang telah dibocorkan di akhir film sebelumnya, Detective Conan: Zero the Enforcer, hal ini juga menandakan kembalinya karakter Kaitō Kid ke dalam film Detektif Conan setelah Detective Conan: Sunflowers of Inferno tahun 2015 lalu. Film ini juga menjadi film pertama kemunculan karakter Makoto Kyogoku.

(dmp/JPC)

#detektif conan #film detective conan
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar