Momen mengerikan Emily Blunt sebagai Mary Poppins baru

Momen mengerikan Emily Blunt sebagai Mary Poppins baru

Momen mengerikan Emily Blunt sebagai Mary Poppins baru

Selasa, 18 Desember 2018 09:29 WIB

Emily Blunt di karpet merah pemutaran film Disney "Mary Poppins Returns", Los Angeles, California, AS, 29 November 2018. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA News) – Dia mengambil peran dalam karakter film yang dicintai banyak orang, berdansa bersama penguin, tapi yang paling mengerikan bagi aktris Inggris Emily Blunt adalah turun perlahan dari awan sebagai Mary Poppins yang baru.
Lebih dari 50 tahun setelah menyihir penonton di seluruh dunia, Blunt tampil dalam sekuel "Mary Poppins Returns", sebagai pengasuh anak Inggris yang nyentrik.
Dikutip Reuters, film Disney yang mulai tayang secara global pekan ini berlatar belakang 20 tahun sejak film fantasi musikal yang membuat aktris Julie Andrews jadi seorang bintang.
Meski musik, pemeran dan sutradaranya, Rob Marshall, benar-benar baru, "Mary Poppins Returns" mengambil referensi dari film asli yang tayang pada 1964, termasuk kedatangan sang pengasuh dari langit London.
Kali ini, Poppins mengapung sambil memegang layangan usang, bukan payung ikoniknya, tapi satu tangan lainnya tetap memegang tas khasnya.
Blunt mengatakan dia merasa "ngeri" saat pengambilan gambar adegan di mana dia diangkat tinggi dengan mesin derek.
"Tinggi sekali. Rob (Marshall) ingin mengambil satu shot di mana saya mulai di udara dan turun dan kamera di situ lalu saya berjalan hingga close-up."
"Kami mengulang sekitar empat kali dan saya bilang, "Rob.. tolong bilang kau sudah dapat yang bagus. Sudah belum? Bilang saja sudah'," kata aktris yang dikenal lewat perannya dalam film thriller "A Quiet Place" dan komedi "The Devil Wears Prada."
Baca juga: Lima fakta menarik dari film "Mary Poppins Returns"
Seperti versi aslinya, "Mary Poppins Returns" menampilkan adegan fantasi, tarian, penguin-penguin menari versi animasi. Bahkan ada cameo Dick Van Dyke (93) menari tap, dia berperan sebagai Bert, pembersih cerobong yang ceria di film 1964.
Meski demikian, Julie Andrews (83), yang meraih Oscar untuk penampilannya sebagai Mary Poppins, tidak ikut andil dalam film ini. Dia tidak mendapatkan peran atau muncul di acara karpet merah.
Menurut Blunt, Andrews memberi dukungan padanya yang meneruskan peran ikonik tersebut.
"Saya sangat terhari karena dia ingin ini jadi Mary Poppins versiku sendiri, daripada dia muncul di satu titik dan jadi pengalih," kata dia.
"Saya dengar dia sudah lihat filmnya dan menyukainya, jadi itu sangat berarti bagi kami," imbuh Blunt.
"Mary Poppins Returns" yang sudah dinominasikan untuk empat kategori di Golden Globe juga menampilkan Lin-Manuel Miranda, aktor Inggris Emily Mortimer dan Ben Whishaw serta Meryl Streep sebagai cameo.

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar