‘Ketika Tangan dan Kaki Berkata’

‘Ketika Tangan dan Kaki Berkata’

JawaPos.com – "Mana suaranya Fatinistic?" seru sang pembawa acara, Fitri Tropika, berkali-kali kepada para penonton. Dan, audiens yang memadati Grand City Convex Surabaya tadi malam (15/12) itu pun menyambutnya dengan riuh.

Apalagi, ketika yang ditunggu benar-benar muncul: Fatin Shidqia Lubis. Proud of You Moslem pun mengalun. Sebelumnya para penonton dihibur dengan penampilan tari zapin betawi dan tari remo.

Kemeriahan tersebut menandai berakhirnya perhelatan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2018. ISEF 2018 berlangsung lima hari sejak 11 Desember 2018 di tempat yang sama.

"Saya berterima kasih kepada ISEF karena lama banget nggak ke Surabaya. Sekarang akhirnya bisa ke sini," ungkap Fatin sebelum kemudian membawakan lagu Cahaya di Langit.

Setelah membuka penampilannya dengan Proud of You Moslem, Fatin melanjutkannya dengan menyanyikan Shoot Me Now. Penyanyi 22 tahun, juara salah satu ajang pencarian bakat, itu tampak lincah dalam membawakan lagu yang dirilis kali pertama pada Desember 2007 tersebut.

Berikutnya, dia membawakan Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang kali pertama dipopulerkan Chrisye. Fatin menyanyikan kembali lagu tersebut pada pertengahan 2017.

"Alhamdulillah, diberikan kesempatan membawakan lagu almarhum Chrisye," ungkapnya.

Fatin juga sempat bercerita sedikit tentang single terbarunya yang berjudul Jingga. "Mudah-mudahan semuanya suka," lanjutnya.

Sampai di pengujung acara, penonton masih setia menyimak. Setelah acara resmi ditutup Fitri Tropika, Fatin menghadiahi para fans dengan dua hit yang melambungkan namanya, Yakni, Dia Dia Dia dan Aku Memilih Setia.

(res/c10/ttg)

#fatin shidqia lubis #indonesia sharia economic festival #lagu chrisye
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar