Aliando Syarief dan Aurora Ribero Sapa Penggemar Sebelum ke Singapura

Aliando Syarief dan Aurora Ribero Sapa Penggemar Sebelum ke Singapura

JawaPos.com – Aktor Aliando Syarief menyapa penggemarnya sebelum bertolak ke Singapura. Pada Jumat (14/12) sore, bertempat di Ray's Bottle of Joe, Pancoran, Aliando yang didampingi Aurora Ribero dikerubungi penggemar.

Sekitar 100 orang remaja putri berkumpul menghadiri acara Meet and Greet dengan pemeran utama film Asal Kau Bahagia itu. Mereka rela mengantre sejak sore demi bisa berfoto dan bersalaman dengan Aliando dan Aurora Ribero.

"Seneng banget karena mereka seantusias itu, sesemangat itu untuk bicara mengenai film ini," ungkap Aurora.

Aliando Syarief dan Aurora Ribero Sapa Penggemar Sebelum ke Singapura
Setelah lakukan donor darah, Aliando Syarief dan Aurora Ribero gelar meet and greet film Asal Kau Bahagia. Mereka bertemu para penggemar. (Istimewa)

Dalam acara Meet and Greet tersebut selain berbincang dengan para fans yang mayoritas adalah remaja puteri, Aliando dan Aurora juga bermain games dengan beberapa dari mereka.

"Menghargai banget lah mereka mau kaya gitu (antre)," sambung Aurora.

Aliando juga ikut merasakan antusiasme dari acara tersebut. Tak terlihat letih, Ali banyak melemparkan senyum kepada fansnya.

"Terima kasih banyak yang udah dateng, maaf ya Ali lama dateng," seru Ali yang terlambat datang.

Aurora pun menimpali kalau dia juga sangat menghargai penggemarnya yang rela datang dari luar kota hanya untuk bisa melihat dan ngobrol bersamanya dan Aliando.

"Kalo aku sih semua ya, dari yang mereka mau nunggu yang dateng aja aku ngehargain banget walaupun hal kecil. Seneng banget," tutup Aurora.

Pertemuan Aliando dan Aurora dengan para penggemarnya tersebut merupakan salam perpisahan sebelum keduanya terbang ke Singapura untuk menghadiri gala premiere film Asal Kau Bahagia di atas kapal pesiar mewah Dream Cruise.

Rencananya, keduanya akan bergabung dalam rombongan yang terdiri dari 150 orang di Dream Cruise yang akan berlayar dari Singapura menuju Malaysia dan kembali lagi ke Singapura, mulai 19 Desember hingga 21 Desember 2018.

(yln/JPC)

#film asal kau bahagia #aliando syarief #aurora ribero
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar