Nabilah Eks JKT48 Ungkap Karakter Jessica Mila, Begini Katanya

Nabilah Eks JKT48 Ungkap Karakter Jessica Mila, Begini Katanya

JawaPos.com – Setelah sukses dengan film Mata Batin, Rocky Soraya Film membuat sekuelnya, yakni Mata Batin 2 yang diklaim akan lebih menegangkan dibanding pendahulunya.

Masih menjadi pemeran utama, Jessica Mila mengungkapkan bahwa Mata Batin 2 lebih menantang baginya. Sebab, banyak pemain baru yang membuatnya harus beradaptasi lagi.

"Di Mata Batin pertama pemainnya lebih sedikit. Berdua-berdua aja sama kak Denny Sumargo. Kalau ini lebih banyak pemain dan lebih susah juga, lebih menantang," ujar Jessica Mila saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Kamis (13/12).

Jessica Mila Ungkap Karakter Nabilah Eks JKT48, Begitu Juga Sebaliknya
Jessica Mila sebut Nabilah tidak bisa diam. Sehingga, dia gemas merekam aksinya. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Salah satu lawan main barunya adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia. Namun, Mila mengaku langsung akrab dengan mantan member JKT48 tersebut.

Keakraban keduanya pun terlihat dengan tak sungkan untuk mengungkapkan karakter masing-masing dan keseruan keduanya saat di lokasi syuting. Menurut Mila, Nabilah itu tidak pernah bisa diam saat di lokasi syuting.

"Nabilah itu orangnya ngerocos terus. Ini orang kok batrenya nggak abis-abis, makannya aku videoin saat di lokasi syuting," ujar Mila.

Sedangkan, menurut Nabilah, Jessica Milla ternyata iseng padahal memiliki pembawaan yang tenang. Sebab, diam-diam mengambil fotonya saat di lokasi syuting.

"Iya, aku lagi diem tiba-tiba di fotoin. Kak Mila tu iseng banget orangnya, tiba-tiba aku di videoin," timpal Nabilah.

"Kalau semuanya diem kan sepi. Aku orangnya emang begini, biar seru aja," pungkas Nabilah membenarkan karakternya yang tidak bisa diam.

Dalam film Mata Batin 2, Jessica Milla yang berperan sebagai Alia dan Nabilah sebagai Nadia dipertemukan di panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas). Keduanya kemudian berteman dan sama-sama merasakan ada yang janggal dengan panti asuhan tersebut.

Tetapi, teror sesungguhnya baru dimulai setelah Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang ternyata menyimpan banyak aura mistis. Akibatnya, Alia dan Nadia ditemani Bu Windu (Citra Prima) harus menyelamatkan panti asuhan tempat mereka tinggal dari arwah yang penuh dendam, Darmah.

Berhasilkan ketiganya menyelamatkan diri Darmah? Misteri apa yang ada di balik panti asuhan? Mata Batin 2 mulai tayang 17 Januari 2019.

(agi/JPC)

#jessica mila #nabilah ratna ayu azalia #film mata batin 2
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar