Kembali Menyanyi, Jessica Jung Sebut Krystal Jadi Mentornya

Kembali Menyanyi, Jessica Jung Sebut Krystal Jadi Mentornya

JawaPos.com – Mantan member Girls Generation (SNSD), Jessica, kembali memamerkan suara emasnya dengan merilis lagu berjudul One More Christmas pada Kamis (13/12). Kembalinya ia dalam industri yang membesarkan namanya itu karena sang adik, Krystal telah menjadi mentornya.

Melansir Kpop Herald, Jessica baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah High Cut. Pada kesempatan itu, ia mengatakan bahwa adiknya, Krystal yang juga merupakan member girlgrup f(x) adalah bagian terbesar yang menjadi alasannya bisa melakukan hal baik sejauh ini.

"Krystal adalah mentorku dalam berbagai hal. Kami berdua saling menginspirasi," katanya.

Kembali Menyanyi, Jessica Jung Sebut Krystal Jadi Mentornya
Jessica dan sang adik, Krystal f(x) (Instagram/vousmevoyez)

Jessica dan Krystal sendiri kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka sering membagikan momen-momen manis kebersamaan satu sama lain dalam Instagram masing-masing.

Jessica sendiri mengaku ingin membuat lagu Natal untuk memberikan hadiah kepada para penggemarnya. Natal, katanya, merupakan musim liburan yang penuh warna dan banyak orang yang menunggunya. Hal itulah yang membuatnya ingin membuat lagu Natal sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

"Karena Natal mengingatkan orang-orang pada saat-saat dan memori yang menyenangkan, aku ingin mereka merasakan itu saat mendengarkannya," katanya.

Tahun 2014, Jessica memilih keluar dari grupnya Girls Generation sekaligus agensinya SM Entertainment untuk menemukan karirnya sendiri. Ia pun tidak menyesal telah memilih jalan yang diambilnya sekarang. Salah satunya ia konsentrasi di dunia mode dengan mengeluarkan merek fashion Blanc & Eclare.

"Bekerja di dunia mode telah menjadi tujuan dan impian lamaku. Aku telah bertemu tim yang sempuran di waktu yang tepat dan berbagi visi yang sama. Aku juga menikmati prosesnya perlahan, mengubah mimpiku menjadi kenyataan. Aku tak mau terburu-buru," ungkapnya.

Adapun lagu One More Christmas yang baru saja dirilis merupakan lagu yang menangkap perasaan bahagia telah bertemu dengan waktu libur dan menyertakan melodi yang ceria seperti saat berpesta.

Lagu tersebut dikomposeri oleh Kim Tae Sung, Sophia Pae, FASTLANE, dan SKYBEATZ dengan lirik yang ditulis oleh Kim Cho Rom.

(dmp/JPC)

#jessica jung #jessica ex-girls generation #krystal #krystal fx
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar