Perdana, Eva Celia Langsung Ketagihan Tapi Tetap Pilih-pilih

Perdana, Eva Celia Langsung Ketagihan Tapi Tetap Pilih-pilih

JawaPos.com – Penyanyi Eva Celia perdana main film komedi lewat film Milly & Mamet. Film Spin off dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu pun membuat Eva Celia ketagihan bermain film dengan genre serupa.

"Iya pertama kali, ini (film komedi) sesuatu yang pengin aku coba lagi," ungkap Eva Celia saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Menurut Eva, dirinya tumbuh dengan sejumlah acara komedi. Oleh karena itu, dia sangat tertarik ketika diminta ikut bermai dalam film Milly & Mamet yang bergenre komedi.

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) – Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

"Karena dari dulu sebenarnya pingin banget main film komedi. Maksudnya, saya tumbuh dengan nonton sitkom kaya more than family kayak gitu, seru deh kalau bisa sesuatu yang pengin aku geluti juga jadi ketika Ernest tawarin langsung pengin aja coba," jelas Eva.

Tak dipungkiri pertama kali terjun di genre komedi membuatnya sedikit kesulitan. Namun, Eva mengaku sangat senang berkesempatan bermain di film itu.

"Komedi itu nggak gampang sama sekali sih. Untuk bisa mencapai joke-nya dengan cara yang pas gitu, challenge-nya di situ. Aku juga belum pernah melakukan sebelumnya. Jadi, seneng banget bisa dikasih kesempatan bermain film di sini," lanjutnya.

Anak dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu pun mengakui jika agak pilih-pilih dalam bermain film. Hal itu dilakukannya karena kesulitannya membagi waktu antara bernyanyi dan berakting.

"Lumayan (pilih-pilih film), sebenarnya banyak sih mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah. Jadi, aku pilih film yang benar-benar aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku baru aku mau," tukas Eva.

Film ini sendiri akan tayang serentak pada 20 Desember 2018 dan akan menjadi film akhir tahun untuk seluruh keluarga.

(yln/JPC)

#eva celia #film milly & mamet
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar