‘Orang Kaya Baru’ Pertemukan Kembali Lukman Sardi dan Joko Anwar

‘Orang Kaya Baru’ Pertemukan Kembali Lukman Sardi dan Joko Anwar

JawaPos.com – Bermain dalam film Orang Kaya Baru, diungkapkan Lukman Sardi adalah pengalaman yang sangat berkesan Pasalnya, dia kembali bermain dalam film bergenre komedi ddan dipertemukan kembali dengan sutradara Ody C Harahap dan Joko Anwar, setelah film Kawin Kontrak (2008) dan Kawin Kontrak Lagi (2008).

"Sudah beberapa kali main film komedi dan beberapa kali itu pernah dengan script-nya Joko Anwar juga dengan Ocay (Ody C Harahap) di Kawin Kontrak dan Kawin Kontrak Lagi. Cuma memang ada beberapa saat cukup lama nggak main di film komedi, sampai akhirnya tahun ini bisa main di film drama komedi lagi," kata Lukman Sardi saat peluncuran trailer film Orang Kaya Baru, Selasa (11/12).

Walaupun sudah lama tidak bermain di film yang bergenre komedi, Lukman tidak merasakan kesulitan. Sebaliknya, dianggapnya sebagai tantangan. Dalam artian, bagaimana bisa membuat orang tertawa dengan aktingnya.

"Tantangannya, gue selalu merasa bahwa main film komedi itu lebih sulit karena gimana pun juga kalau orang ngomongnya oh filmnya drama komedi, berarti gue harus bisa ketawa nih," ujar Lukman.

Lebih lanjut, Lukman mengaku menerima tawaran bermain di film Orang Kaya Baru karena percaya film ini memiliki cerita yang bagus. Apalagi penulis naskahnya adalah Joko Anwar.

Oleh karena itu, Lukman merasa film ini akan menjadi film hiburan di awal tahun 2019. Sebab, memiliki kelucuan yang ringan yang dapat diterima oleh setiap kalangan. Serta, pesan yaang juga ringan tetapi menohok.

"Yang menarik itu ceritanya sih kalau menurut aku. Mungkin sesuatu hal yang biasa tentang keluarga, tapi yang menarik adalah sangat related banget sama manusia tentang kebiasaan. Bahwa dalam hidup kita pengennya lebih. Dalam arti kata kita punya ini, pengen lagi punya ini, pengen lagi dan pengen lagi," pungkasnya.

Orang Kaya Baru menceritakan sebuah keluarga sederhana yang hangat dan harmonis. Namun, semua berubah setelah ayah mereka mereka meninggal. Ternyata, sang ayah selama ini berpura-pura menjadi orang miskin.

Kehidupan keluarga ini berubah. Segalanya bisa dibeli. Tetapi, apakah mereka bahagia? Diperankan oleh Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru, Cut Mini, dan Lukman Sardi, film Orang Kaya Baru akan tayang 24 Januari 2019.

(agi/JPC)

#lukman sardi #film orang kaya baru
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar