‘Milly & Mamet’ Suguhkan Masalah Rumah Tangga Dibalut Komedi

‘Milly & Mamet’ Suguhkan Masalah Rumah Tangga Dibalut Komedi

JawaPos.com – Film Spin Off dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Milly & Mamet suguhkan problema cinta dalam rumah tangga dengan komedi yang pas. Penonton akan dibuat terhibur selama menonton akting para pemain berbakat tersebut.

Aktris Sissy Prescillia (Milly) menegaskan bahwa Milly & Mamet mengangkat kisah cinta yang lebih ke arah komedi. Sissy yang memerankan Milly mengaku enggan disamakan kisahnya dengan pasangan legendaris Cinta dan Rangga dalam film AADC.

Menurutnya, jika AADC mengangkat kisah cerita drama romantis, film Milly & Mamet karya sutradara Ernest Prakasa menonjolkan cerita cinta drama pasangan keluarga dengan mengangkat komedi yang segar. Ditambah akting Isyana Sarasvati yang tak terduga dalam film.

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) – Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

"Kalau AADC itu drama romantis kalau ini drama komedi dan banyak teman – teman komika, ada Isyana juga, ini pastinya lucu. Dari awal saya dapat script-nya itu, saya rasa Ernest dan Meira itu sudah mempersiapkan ini sejak lama. Cerita yang diangkat ini sangat dekat dengan masalah yang dihadapi para pasangan rumah tangga," kata Sissy saat ditemui di acara peluncuran film Milly & Mamet, Jakarta, Selasa, (11/12).

Bukan perkara mudah bagi Sisi untuk menggali karakter Milly dan menjalin chemistry dengan Dennis Adishwara yang berperan sebagai Mamet. Dia pun melakukan beberapa kali adegan sedih di dalam mobil, bisa dibilang mobil adalah saksi pertengkaran dan mesranya Milly dengan Mamet.

"Buat saya menggali karakter Milly lebih dalam itu menjadi tantangan. Momen sedih dan senang di dalam mobil," tambahnya.

Film Milly & Mamet diketahui didukung penuh oleh Mitsubishi Motor. Lewat Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, Milly & Mamet habiskan abadikan perjalanan.

Rencananya, film karya produser Chand Parwez Servia dan Sutradara Ernest Prakasa ini akan tayang pada 20 Desember 2018.

(yln/JPC)

#film milly & mamet
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar