“Knock Out Girl” bikin Kevin Julio kurus

“Knock Out Girl” bikin Kevin Julio kurus

"Knock Out Girl" bikin Kevin Julio kurus

Rabu, 12 Desember 2018 16:11 WIB

Kevin Julio saat ditemui dalam pemutaran perdana Viu original series "Knock Out Girl" di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (12/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) – Aktor Kevin Julio terlibat dalam proyek Viu original series berjudul "Knock Out Girl". Dalam serial ini, Kevin berperan sebagai seorang petinju. Dirinya pun mengaku harus menurunkan berat badannya untuk perannya tersebut.
"Gue jadi petinju susah banget. Kemarin gue sempat gendut banget. Gue ikut workshop untuk syuting ini lumayanlah berkurang dari 85 kg menjadi 76 kg," ucap Kevin Julio saat ditemui dalam jumpa pers VIu original series "Knock Out Girl" di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu.
Kevin Julio mengaku tidak banyak tahu mengenai olahraga tinju. Dia juga sama sekali tidak punya dasar teknik tinju. Menurutnya tinju bukan olahraga biasa.
"Boxing menurut gue nggak sekedar olahraga aja tapi juga pakai otak. Bagaimana caranya kalahin musuh itu harus pakai otak dan hati," kata Kevin Julio.
Terlibat di proyek original series arahan sutradara Lasja Susatyo ini menjadi pengalaman baru bagi karir Kevin Julio. Dirinya mengaku senang dengan proses syuting yang dijalani.
"Walaupun kurang panjang dari segi workshop, tapi gue bersyukur bisa ada di serial ini. Tantangan baru buat gue," jelasnya.
Viu original series "Knock Out Girl" juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Giorgino Abraham, Donny Damara, Zack Lee, Roy Marten, hingga Niniek L. Karim. "Knock Out Girl" hadir dalam 13 episode dengan durasi 45 menit per episode dan dapat disaksikan melalui aplikasi Viu
Baca juga: Kevin Julio "puasa" medsos
Baca juga: Viu siap menghadirkan original series terbaru "KZL"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar