Ketus, Gisel Sebut Kaitkan Perceraian dengan Kado Natal Itu Konyol

Ketus, Gisel Sebut Kaitkan Perceraian dengan Kado Natal Itu Konyol

JawaPos.com – Aktris Gisella Anastasia perdana menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (12/12). Gisel tiba pukul 11.30 WIB, dengan kawalan ketat kuasa hukumnya untuk menghindari kerumunan media yang mengepungnya.

Gisel pun tampak kesal karena salah satu pertanyaan awak media yang mengaitkan perceraiannya dengan kado Natal. Dengan ketus Gisel menanggapi salah satu oknum peliput menanyakan hal yang dianggapnya tak pantas.

"Pertanyaan suka yang ada-ada aja bikin bete jawabnya," ungkap Gisel dengan nada kesal.

Ketus, Gisel Sebut Kaitkan Perceraian dengan Kado Natal Itu Konyol
Gading Marten dan Gisel sudah pisah rumah sejak awal bulan November. Gading tinggal di Rempoa, sedangkan Gisel di Andara. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Gisel menganggap pertanyaan itu adalah hal konyol. Oleh karena itu, tanpa ragu Gisel pun langsung menegur awak media tersebut.

"Kalau pertanyaannya baik juga jawabnya happy. Kalau pertanyaannya konyol ya gimana," Gisel tak menyelesaikan kalimatnya.

Masih dengan raut kesal Gisel pun berjalan menuju ruang sidang. Dia pun berjanji akan memberikan pernyataan usai sidang.

"Daripada jatuh, nanti habis ini saya ngomong," tukasnya.

Ini adalah kali pertama Gisel menghadiri sidang cerainya. Sayangnya, tak tampak Gading Marten. Padahal, sidang kali ini mengagendakan mediasi.

(yln/JPC)

#gisel gugat cerai gading #gading gisel cerai #gisella anastasia
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar