Ernest Prakasa Berharap Milly & Mamet Layak Disandingkan dengan AADC

Ernest Prakasa Berharap Milly & Mamet Layak Disandingkan dengan AADC

JawaPos.com – Ernest Prakasa berkesempatan untuk menjadi sutradara sekaligus pemain dalam film Milly & Mamet. Hal itu menjadi tantangan tersendiri untuk Ernest karena harus membuat spin-off dari karakter yang sudah dikenal sebelumnya lewat film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Stand up komedian ini bersyukur pengerjaan film sejak sebelum produksi hingga premier berjalan dengan lancar. Ernest merasa menjadi bagian dari Milly & Mamet merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa untuknya.

"Terlibat di dalam ini sebuah kehormatan yang luar biasa jadi semoga hasilnya tidak mengecewakan terutama pertama bagi penonton," kata Ernest di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) – Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Berperan sebagai Yongki dalam film Milly & Mamet pun menjadi angin segar bagi Ernest. Pasalnya, dalam keterlibatan sebelumnya di film buatannya sendiri (Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal), Ernest digambarkan sebagai pekerja kantoran yang rapi. Sementata di film Milly & Mamet ini agak menantang karena perannya berbeda.

"Jadi pas skenario dibuat, kemungkinan gue cuma dua, jadi Yongki atau jadi James. Gue jadi James nggak pantes lah ya, kharismanya nggak dapet. Kalau Yoshi Sudarso kan gila (kharismanya), ya udahlah gue jadi Yongki aja yang slengean, pakai celana belel. Kalau gue jadi James sama lagi, kantoran lagi, (pakai) jas lagi," jelasnya.

Pemain film Comic 8 ini berharap filmnya ini layak untuk disandingkan dengan dua pendahulunya, AADC dan AADC 2. Tentu saja dengan karakter drama yang lebih fresh dan sarat akan unsur komedi.

"Bagi semua orang yang sudah mencurahkan begitu banyak cinta dan energi buat AADC 1 dan 2, semoga ini jadi sebuah spin-off yang menyenangkan," lanjut Ernest.

Film ini sendiri akan tayang serentak pada 20 Desember 2018 dan akan menjadi film akhir tahun untuk seluruh keluarga.

(yln/JPC)

#ernest prakasa #film milly & mamet
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar