Mira Lesmana ketagihan kolaborasi dengan Ernest Prakarsa

Mira Lesmana ketagihan kolaborasi dengan Ernest Prakarsa

Mira Lesmana ketagihan kolaborasi dengan Ernest Prakarsa

Selasa, 11 Desember 2018 18:19 WIB

Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana di konferensi pers "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, Senin (15/2/2016) (ANTARA News/ Anggit Benardi)

Jakarta (ANTARA News) – Mira Lesmana mengaku ingin sekali bisa berkolaborasi dengan Ernest Prakarsa untuk film selanjutnya. Sebab, ia sangat puas dengan hasil dari film "Milly & Mamet".
Mira mengatakan dirinya yakin jika film yang digarap oleh Ernest akan menghasilkan karya yang baik. Menurutnya, Ernest tidak hanya menawarkan soal hiburan semata, namun ada nilai lebih yang bisa didapat setelah menyaksikan filmnya.
Begitu pula dengan "Milly & Mamet" yang berhasil diciptakan oleh Ernest sebagai tokoh yang mewakili pasangan muda. Menurut Mira, Ernest mampu memberikan porsi drama dan komedi dengan takaran yang pas.
"Milly dan Mamet ini adalah tokoh yang sangat lucu. Seperti yang sudah saya duga dari awal, Ernest akan bisa membawa Milly Mamet ke ruang yang tak terduga," kata Mira ditemui usai pemutaran perdana film "Milly & Mamet" di Jakarta, Selasa.
"Saya sempat menangis juga, tadi saya sudah nonton. Sebelah saya, Dian Sastro juga cekikikan," lanjutnya.
Mira mengaku bahwa dirinya mengikuti setiap karya yang dibuat oleh Ernest. Ia melihat ada sesuatu yang berbeda dari sutradara film "Milly & Mamet" itu.
"Saya pengin banget kerja lagi sama Ernest. Saya melihat sesuatu yang spesial dari dia. Ketika saya ngajak ngobrol dia, ada sisi lain dari dia, dia sangat serius dan ingin mengembangkan dirinya sebagai sutradara. Itu adalah kualitas sutradara yang saya suka," ujar Mira.
"Dia juga bukan yang bikin film ngeborong setahun langsung tiga film. Dia sangat konsisten, satu-satu. Jadi sepertinya saya harus antri kalau mau kerjasama dengan dia," terang Mira menambahkan.
Baca juga: Mira Lesmana akan garap film "Sunny" versi Indonesia
Baca juga: "Kulari ke Pantai" lagu tema terbaik FFI 2018

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar