Mira Lesmana akan garap film “Sunny” versi Indonesia

Mira Lesmana akan garap film “Sunny” versi Indonesia

Mira Lesmana akan garap film "Sunny" versi Indonesia

Selasa, 11 Desember 2018 17:21 WIB

Mira Lesmana ditemui usai pemutaran perdana film "Milly & Mamet" di Epicentrum, Jakarta, Selasa (11/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) – Mira Lesmana akan mengadaptasi film Korea berjudul "Sunny" tahun depan. Rencananya, awal tahun 2019 proses produksinya akan dimulai.
Mira mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai film "Sunny". Ia berpikir jika film tersebut akan bagus kalau digarap dalam versi lokal.
"Kami akan membuat satu film tentang genk SMA karena ini akan menjadi menarik karena akan kita lihat dari remaja dan dewasanya," ujar Mira saat berbincang usai pemutaran perdana film "Milly & Mamet" di Jakarta, Selasa.
"Sunny" akan disutradari oleh Riri Riza. Meski belum mau membocorkan siapa saja yang akan bermain dalam film ini, Mira memastikan akan ada pemain baru dan juga yang sudah berpengalaman.
"Cast sudah dipilih tinggal dicek secara jadwal. Ada yang baru dan ada yang sudah berpengalaman. Untuk yang dewasanya nanti, akan ada pemain yang sudah lama enggak main di layar lebar," jelas Mira.
Menurut Mira, membuat film "Sunny" versi Indonesia sangat menantang, khususnya dalam mencari pemainnya.
"Kita kemarin hampir tiga bulan lebih untuk casting pemainnya. Karena nyari yang mukanya bisa segaris antara dia remaja dan dewasa. Challenging banget," kata Mira.
Baca juga: "Kulari ke Pantai" lagu tema terbaik FFI 2018
Baca juga: "KADO" akan tayang di Sundance International Film Festival 2018
Baca juga: Bedanya Milly-Mamet dengan Cinta-Rangga

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar