“Milly & Mamet” obat rindu bagi Eva Celia

“Milly & Mamet” obat rindu bagi Eva Celia

"Milly & Mamet" obat rindu bagi Eva Celia

Selasa, 11 Desember 2018 21:24 WIB

Eva Celia ditemui dalam acara pemutaran perdana film "Milly & Mamet" di Epicentrum, Jakarta, Selasa (11/12/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) – Rasa kangen Eva Celia berakting terobati dengan kembali bermain dalam film "Milly & Mamet". Eva mengaku sudah empat tahun vakum dari dunia akting.
Dalam film "Milly & Mamet", Eva berperan sebagai Jojo, tetangga dari Milly dan Mamet. Meski perannya tidak banyak, Eva mengatakan sangat senang akhirnya bisa bermain dalam filmnya Ernest Prakasa.
"Enggak kebayang, jujur sebenarnya dari dulu sering diajak sama Ernest tapi emang belum, terus dapat kesempatan main," ujar Eva saat berbincang usai pemutaran perdana film "Milly & Mamet" di Jakarta, Selasa.
Eva tidak menyangka bisa bermain dalam film yang ia tonton ketika berusia 10 tahun. Baginya, semua pemain yang ada di film "Ada Apa Dengan Cinta" adalah idolanya.
"Waktu itu umur 10 tahun. Aku waktu itu menonton sebuah teater di Hero Pamulang. My role model," jelas Eva.
Eva sendiri terakhir kali bermain film pada tahun 2014 lewat "Pendekar Tongkat Emas". Baginya, "Milly & Mamet" adalah obat rindunya terhadap akting.
"Mungkin ini menjadi salah satu obat kangen. Ini walau nongol ya enggak sering," katanya.
Baca juga: Cara Eva Celia mencintai diri sendiri
Baca juga: Tokopedia gandeng Eva Celia kampanyekan “Self Love”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar