Dipasangkan Lagi, Sissy Prescillia dan Denis Adhiswara Langsung Cocok

Dipasangkan Lagi, Sissy Prescillia dan Denis Adhiswara Langsung Cocok

JawaPos.com – Aktris Sissy Prescillia mengaku tak sulit kembali menjadi Milly setelah film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 1 dan 2. Termasuk, tak sulit membangun chemistry dengan Dennis Adhiswara yang berperan sebaagai Mamet.

Menurut Sissy, dirinya dan Dennis sudah mengenal karakter Milly dan Mamet. Oleh karena itu, tidak sulit ketika harus dipasangkan lagi untuk film Milly & Mamet. Apalagi, komunikasi mereka tetap terjaga karena beberapa kali bersama menghadiri sejumlah festival film di luar negeri.

"Setelah AADC masih ada festival film, jadi kalau sama Dennis saya kayak uddah kenal dia 17 tahun. Jadi, ya saya rasa nggak perlu ada. Yang penting adalah saya udah mengenal karakter Milly seperti apa dan Dennis mengenal karakter Mamet seperti apa. Jadi, untuk satukan chemistry nggak ada masalah," ungkap Sissy saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) – Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Namun, awalnya, Sissy sempat kaget ketika sutradara film AADC, Mira Lesmana mencetuskan ide membuat film sendiri untuk Milly dan Mamet. Sebab, hal itu sama sekali tidak terpikir olehnya.

Bersyukur, sang suami, Rifat Sungkar mendukungnya untuk proyek Milly & Mamet. Bahkan, mendorongnya untuk mengerjakan proyek itu.

Sissy pun sadar bahwa tidak bisa menghindar dari karakter Milly, sebab bagian dari tanggung jawabnya. Oleh karena itu, dengan bangga dia terima tawaran bermain dalam Milly & Mamet. Serta, mengambil risiko kurang waktu dengan keluarga yang sangat dicintainya.

(str/JPC)

#sissy prescillia #film milly & mamet
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar