Demi Milly & Mamet, Sissy Prescillia Nyanyi

Demi Milly & Mamet, Sissy Prescillia Nyanyi

JawaPos.com – Tak hanya menjadi pemeran utama, Sissy Prescillia juga didapuk mengisi soundtrack film Milly & Mamet. Menyanyikan lagu milik Sheila On 7, Sissy mengaku tak ragu menerima tawaran bernyanyi yang datang dari sutradara Ernest Prakasa.

Menurut Sissy, ini adalah kesempatan sekaligus penghargaan buat dirinya dan juga karakter Milly. Oleh karena itu, dia memberanikan diri untuk rekaman lagu Kita milik Sheila On 7.

"Ernest nanya ke manajer aku, Sissy bisa nyanyi nggak? Lalu dikasih videonya. Pas dilihat Enerst, minta saya untuk nyanyi. Dikasih tahu lagunya Kita, ya udah saya mau," papar Sissy saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) – Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Ditanya perihal proses rekaman, Sissy mengaku tak mengalami kesulitan. Sebab, sudah sangat mengenal lagu milik band asal Jogakarta tersebut. Dia hanya perlu menghafal lirik lantaran grogi saat masuk dapur rekaman.

"Kesulitannya nggak soalnya sudah cukup kenal lagu itu, sejak saya SMP udah dengerin lagunya. Proses recording-nya juga nggak lama. Waktu itu cuma 3 jam. Perlu menghapal lagunya aja. Begitu disuruh nyanyiin grogi juga ada, jadi paling hapal lagunya aja," ungkap Sissy.

Setelah mendengar hasil rekamannya, Sisi mengaku cukup puas. Walaupun, sedikit malu mendengar suara sendiri diputar. Sisi hanya mengatakan bahwa Kita yersinya lebih chill dan easy listening sesuai dengan kebutuhan film.

Diketahui, Ernest Prakasa menggarap spin off dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), yakni Milly & Mamet. Dalam film kali ini, karakter Milly (Sissy Prescillia) akan lebih dalam dikupas, berikut dengan kisah asmaranya bersama Mamet (Dennis Adhiswara).

Menurut Ernest, dalam film ini akan dibuktikan bahwaa Milly ternyata tidak lemot (lemah otak). Tetapi, tetap lucu.

"Aku cuma mau lurusin aja, setelah nonton AADC 1 dan 2 lagi, kita merasa Milly itu nggak lemot, tapi lugu. Beda antara kedua itu, dia nyeplos dan nggak nyambung, itu bukan karena dia lemot," kata Ernest saat peluncuran trailer film Milly & Mamet, beberapa waktu lalu.

Penasaran bagaimana karakter Milly sebenarnya? Film Milly & Mamet bisa disaksikan mulai 20 Desember mendatang di bioskop seluruh tanah air.

(str/JPC)

#sissy prescillia #film milly & mamet
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar