Gagal Main ‘Prometheus’ Jin Goo Ambil Peran Utama ‘Legal High’

Gagal Main ‘Prometheus’ Jin Goo Ambil Peran Utama ‘Legal High’

JawaPos.com – Gagal main di drama Prometheus bersama Ha Ji Won, aktor Jin Goo akhirnya kembali dengan bermain dalam drama remake Jepang berjudul Legal High. Bersama Seo Eun Soo, Jin Goo akan menjadi pemain utama dalam drama produksi JTBC tersebut.

Melansir Soompi, aktor yang bermain drama Descendants of the Sun ini akan memerankan tokoh Go Tae Rim, seorang pengacara yang sangat sombong dan berlidah tajam. Namun ia merupakan seseorang yang sukses dalam menyelesaikan kasus-kasus yang ditanganinya.

"Jin Goo dan Seo Eun Soo rencananya akan membawa tawa kepada para pemirsa dengan situasi yang realistis. Silakan tunggu transformasi kedua aktor untuk peran barunya," ujar staf produksi.

Gagal Main 'Prometheus' Jin Goo Ambil Peran Utama 'Legal High'
Seo Eun Soo (Hancinema)

Karakter yang dimainkan Jin Goo juga merupakan orang yang baik dan mempercayai kasusnya akan menang. Ia juga tipe orang yang mempercayai bahwa kasus yang ditanganinya harus menang dan jika kalah hanya akan berarti itu menyerahkan statusnya sebagai pengacara dan manusia.

Go Tae Rim juga digambarkan merupakan sosok yang sangat berbakat sehingga selama kliennya mampu membayar biaya hukum yang tinggi, maka ia pun menjamin kemenangan kasusnya.

Sementara itu, Seo Eun Soo akan memerankan tokoh Seo Jae In, seorang pengacara pendatang baru yang mungkin tidak memiliki nilai tinggi di kelasnya tapi tak ada duanya dalam hal mengejar keadilan. Ia merupakan sosok yang ingin menjadi pengacara adil dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Namun ia harus berperang ketika dihadapkan pada realita mentalitas masyarakat yang berpikir bahwa seorang pengacara yang tidak bisa menang adalah tidak berguna. Ia pun meletakkan segala sesuatunya dengan bekerja sama dengan Go Tae Rim.

Adapun Legal High rencananya akan ditayangkan di JTBC pada Februari 2019 mendatang.

(dmp/JPC)

#jin goo #drama korea #aktor korea #seo eun soo
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar