Wanna One dan Mamamoo Dijanjikan Tampil Spesial di MAMA 2018

Wanna One dan Mamamoo Dijanjikan Tampil Spesial di MAMA 2018

JawaPos.com – Setelah mengumumkan akan menampilkan penampilan khusus GOT7, Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 juga akan memberikan penampilan spesial dari pengisi acara lainnya. Wanna One dan Mamamoo akan berkolaborasi di pembukaan gelaran MAMA 2018 Jepang yang akan dilaksanakan 12 Desember mendatang di Saitama Super Arena.

Melansir Soompi, dalam gelaran MAMA di Jepang tersebut banyak artis yang akan hadir dan menampilkan penampilan spesial serta kolaborasi di antara para artisnya. Diantaranya adalah TWICE, Wanna One, Mamamoo, Monsta X, dan IZ*ONE.

Rencananya, Wanna One dan Mamamoo akan membuka MAMA yang sudah menginjak usia 10 tahun dengan menyanyikan ulang lagu yang memenangkan penghargaan utama (Daesang) dengan konsep baru dari tahun-tahun sebelumnya.

Wanna One dan Mamamoo Dijanjikan Tampil Spesial di MAMA 2018
Mamamoo (RBW Entertainment)

"Ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa di panggung MAMA 2018 di Jepang dan tidak dapat dilihat dimanapun," ujar perwakilan MAMA.

Ia menambahkan, salah satu kolaborasi yang dinantikan penggemar, antara Mamamoo dan Wanna One, mereka akan memikat penonton di pembukaan acara. Pihaknya pun berharap banyak orang yang benar-benar akan menantikan acara MAMA sejak awal.

Adapun gelaran MAMA 2018 digelar di tiga tempat, yakni dimulai dari Dongdaemun Design Plaza (DDP) di Seoul pada 10 Desember, dilanjutkan di Saitama Super Arena Jepang pada 12 Desember. Kemudian pada tanggal 14 Desember akan digelar di Hongkong Asia World Expo Arena.

(dmp/JPC)

#wanna one #mamamoo #mama 2018
SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar