CHRISYE

CHRISYE

Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye tenang sepanjang hidupnya. Sejak remaja, dia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya dengan lagu Lilin-Lilin Kecil, Aku Cinta Dia dan masih banyak lagi.
Pencarian jati diri Chrisye terus berlanjut. Menikah dengan Yanti, menjadi mu’alaf dan berkeluarga membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup tapi juga menambah kegelisahan baru. Meskipun Chrisye sudah menjadi penyanyi hebat, dia merasa khawatir tidak bisa menafkahi keluarganya hanya dengan kemampuan bernyanyi hingga Chrisye sempat memutuskan untuk berhenti menyanyi.
Kegelisahan demi kegelisahan membawa Chrisye ke dalam perjalanan spiritual yang panjang. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata” yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah, Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karir musiknya.

Distributor: Mnc Pictures

Producer: Rissa Putri, Pasha Chrismansyah, Setioro S, Rini Noor

Director: Rizal Mantovani

Writer: Alim Sudio

Cast: Vino Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Ayu Dyah Pasha, Dwi Sasono, Fendy Chow

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar